Berita

Video: Waduh! Wanita Ini Naik Motor Tanpa Busana di Pontianak

Rabu 18 Januari, 2017 08:50
Foto: Tribunnews

Rosm**** alias Do**, perempuan berusia 27 tahun itu sungguh nekat mengendarai sepeda motor dan jalan-jalan tanpa mengenakan sehelai pun pakaian. Aksi yang terbilang amat gila itu dilakukannya di Jalan Jenderal Ahmad Yani II dan Bandara Supadio, Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (15/1/2017), siang.

Awalnya, sempat diduga jika Do** merupakan perempuan mengalami gangguan kejiwaan (gila). Namun, belakangan diketahui dia ternyata pengonsumsi narkoba. Dia mengakui, aksi nekatnya dilakukan karena dia mengalami halusinasi seusai mengonsumsi narkoba, beberapa jam sebelumnya. Kesadaran dan kendali dari dirinya pun hilang. 

Hal itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Barat, Kombes Pol Suhadi SW. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kata Suhadi, Do** mengaku mengonsumsi narkoba. "Saat diperiksa, dia lebih banyak senyum dan tertawa. Untuk memastikan kondisinya, pihak kepolisian akan memeriksa urine dan (sisi) psikologisnya," ujarnya.

Perempuan kelahiran tahun 1989 ini diketahui tinggal di rumah kontrakan di Jalan Tanjungpura, Gang Pagar Alam, Pontianak Selatan. Sudah setahun lebih, dia menghuni rumah tersebut. Dia juga dikabarkan bekerja sebagai pemandu tamu di Hotel Flamboyan, Pontianak.

Dalam dua bulan terakhir, perempuan asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat itu merasa ketakutan tanpa alasan jelas. Dia pun berniat pulang kampung. Makanya, dia naik motor ke bandara dan selanjutnya pulang ke Sukabumi.

Saat mengendarai sepeda motor tanpa busana ke bandara, Do** merasa dirinya dalam keadaan berpakaian lengkap. Namun, di jalan, karena hempasan angin, pakaiannya tanggal dengan sendirinya. 

Sumber: Ilham Mangenre - Tribunnews

Berita Duka: Ayahanda Ruben Onsu Meninggal Dunia
Video: Salah Eja Ikan Tongkol, Anak Ini Malah Dapat Sepeda dari Presiden
Ini Dia Dua Sinetron Pengganti Anak Jalanan! Anak Langit dan Anak Sekolahan!
Kostum Garuda Puteri Indonesia Hebohkan Miss Universe 2016!

Komentar