Hiburan

Bella Shofie Akui Dirinya Pernah Operasi Plastik

Selasa 31 Januari, 2017 14:28

Suka atau tidak, akan selalu ada sederet orang-orang yang membenci bahkan berani menghujat kita tanpa dasar alasan yang jelas. Yap, begitu juga dengan para selebriti Tanah Air yang tentu saja masih atau bahkan sudah berdamai dengan para haters-nya, Bella Shofie misalnya.

Sebagai seorang selebriti dengan popularitas yang tinggi, Bella Shofie termasuk salah satu sosok dengan haters yang banyak di awal kemunculannya di dunia entertainment Indonesia. Namun, apakah Bella Shofie sendiri masih bergulat denga para haters-nya?

"Haters sih udah berkurang banget ya, malah kayak 5 banding 1. Iya, 5 banding 1. Gak tau kenapa, mungkin karena aku sekarang lebih sibuk bisnis, jadi mereka juga udah liat. Mungkin aku dulu juga liburan terus, aku juga suka shopping, terus aku suka, apa ya, ya bukan pamer sebenernya, lebih kayak bangga, aku punya, tapi mereka berpikiran negatif. Tapi sekarang Alhamdulillah semuanya udah berkurang," ujarnya saat ditemui usai sesi pemotretan Bella Shofie Brand di wilayah Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (30/1).

Walau begitu, jelas masih teringat bagaimana sederet haters yang terus melontarkan komentar pedasnya terhadap Bella Shofie. Salah satunya adalah sebutan 'artis oplas' yang dulu sempat ramai dilontarkan para haters untuk Bella.

Ketika ditanya apakah ia memang pernah melakukan operasi plastik, nyatanya Bella Shofie tidak menepis hal tersebut. Berbeda dengan beberapa artis yang memang lebih memilih untuk menutupi operasi plastik yang pernah dilakukan, aktris sekaligus penyanyi cantik ini justru mengakuinya dengan alasan yang sederhana.

"Oplas? Kalo aku sih, kalo iya, aku bilang iya. Aku pernah operasi hidung dulu, tapi sekarang aku buka, aku sekarang pasang filler. Itu tanpa operasi. Terus aku pernah juga sedot lemak, di tangan sama di perut. Aku orangnya gak munafik, kalo aku iya, aku bilang iya, kalo gak ya enggak, gitu. Hidup ini apa adanya aja sih ya. Kadang gini, artis-artis banyak kok, aku tau, ih satu dokter, satu dokter, tapi mereka tuh, 'ih gak oplas, ih enggak, ih enggak'. Aku orangnya gak gitu, aku orangnya apa adanya. Kalo iya bilang iya, kalo nggak bilang nggak," pungkas Bella Shofie.

Sumber: Natanael Sepaya - Kapanlagi

Inikah Kode Verrell Bramasta untuk Natasha Wilona?
Bisa Lihat Hantu, Prilly Buat Fans Merinding
Cuma Pakai Boxer, Adipati Dolken, Aliando, dan Jefri Nichol Kejutkan Netizen
Alasan Raffi Tak Hadir di Acara Lamaran Adik Nagita. Ternyata..

Komentar